PEMASARAN INTERNASIONAL Teori, Regulasi dan Implementasi Penulis: Assoc. Prof. Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., CIPE.

Rp 74.000

Devisa sangat penting dalam perdagangan internasional untuk perkembangan dan ketahanan ekonomi. Indonesia sering kekurangan devisa, sehingga pemerintah mendorong peningkatan devisa, salah satunya adalah dengan menggiatkan kegiatan ekspor.
Ekspor tidak hanya barang-barang padat modal seperti minyak bumi, mineral, karet, dan sebagainya. Komoditi ekspor juga barang-barang yang tidak padat modal seperti porang, jahe, mebel, kerajinan rumah. Perkembangan ini tidak lepas dari kemajuan teknologi informasi dan perjanjian antar negara tentang perdagangan bebas. Teknologi informasi memungkinkan komunikasi antar negara lebih terjangkau oleh usaha kecil dan menengah. Perjanjian dagang antar negara tentang pengurangan hambatan tarif dan non tarif ikut serta memperlancar ekspor bagi perdagangan internasional.
Buku ini menjelaskan hal-hal yang perlu diketahui dan dilakukan dalam melakukan ekspor secara berkelanjutan. Mempelajari peluang dan berbagai tantangan dalam ekspor.

Ukuran 15,5 x 23 cm
Tebal 165 halaman

Kategori: , ,

Deskripsi

Devisa sangat penting dalam perdagangan internasional untuk perkembangan dan ketahanan ekonomi. Indonesia sering kekurangan devisa, sehingga pemerintah mendorong peningkatan devisa, salah satunya adalah dengan menggiatkan kegiatan ekspor.
Ekspor tidak hanya barang-barang padat modal seperti minyak bumi, mineral, karet, dan sebagainya. Komoditi ekspor juga barang-barang yang tidak padat modal seperti porang, jahe, mebel, kerajinan rumah. Perkembangan ini tidak lepas dari kemajuan teknologi informasi dan perjanjian antar negara tentang perdagangan bebas. Teknologi informasi memungkinkan komunikasi antar negara lebih terjangkau oleh usaha kecil dan menengah. Perjanjian dagang antar negara tentang pengurangan hambatan tarif dan non tarif ikut serta memperlancar ekspor bagi perdagangan internasional.
Buku ini menjelaskan hal-hal yang perlu diketahui dan dilakukan dalam melakukan ekspor secara berkelanjutan. Mempelajari peluang dan berbagai tantangan dalam ekspor.

Ukuran 15,5 x 23 cm
Tebal 165 halaman

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “PEMASARAN INTERNASIONAL Teori, Regulasi dan Implementasi Penulis: Assoc. Prof. Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., CIPE.”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopping cart

close